Pisah Sambut Dekan Fakultas Industri Kreatif

Bertempat di aula gedung Sebatik, Fakultas Industri Kreatif (FIK) melangsungkan acara pisah sambut dekan FIK. Acara tersebut dihadiri segenap jajaran dekanat, dosen-dosen dari setiap prodi dan seluruh civitas akademika di FIK. Acara yg mengusung semangat kebersamaan tersebut berlangsung sangat khidmad dan lancar. Pergantian tersebut merupakan sebuah proses pergantian pimpinan yg wajar dilakukan oleh universitas dikarenakan masa jabatan dekan sebelumnya yg sudah berakhir. Dengan capaian yg luar biasa seluruh civitas akademika FIK menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada dekan sebelumnya Dr. Didit Widiatmoko Soewardikoen M.Sn yang telah menorehkan banyak prestasi .

Sebagai tanda perpisahan dan ucapan terimakasih atas kepemimpinan beliau, fakultas memberikan sebuah cinderamata berupa sketsa wajah yang penuh karakter.

Dengan pergantian dekan yang baru diharapkan prestasi FIK akan terus meningkat. Hal ini senada dengan semangat yang dibawa oleh pemimpin yang baru Dr. Roro Retno Wulan, S.Sos., M.Pd. yang dengan penuh semangat dan antusias untuk membawa FIK menjadi fakultas yang unggul baik di level nasional maupun internasional.

Acara tersebut ditutup dengan acara ramah tamah dengan seluruh dosen, staff, dan supporting lain. Setelah acara ramah tamah acara dilanjutkan dengan makan siang yang penuh dengan keakraban.

Jajaran Dekanat dan Civitas Akademika FIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *