jurusan Desain produk Telkom University

Jurusan Desain Produk Terbaik di Indonesia, Pilih Telkom University

Jurusan Desain Produk Terbaik di Indonesia, Telkom University bisa menjadi pilihan. Memiliki fasilitas mendukung proses pembelajaran dengan akreditasi unggul.

Memilih perguruan tinggi impian juga tidak terlepas dari akreditasi yang dimiliki. Sama halnya dengan saat memilih jurusan Desain Produk terbaik di Indonesia. Anda sebagai calon mahasiswa harus memastikan akreditasi dan fasilitas di perguruan tinggi yang akan dituju.

Jurusan Desain Produk Terbaik di Indonesia

Program studi ini bisa Anda temui di Fakultas Industri Kreatif Telkom University. Salah satu keunggulannya, yaitu menghasilkan sarjana desain yang profesional dengan menguasai:

  • Materi yang sudah diberikan selama proses perkuliahan.
  • Menguasai teknologi yang akan bersinergi dengan desain untuk hasil yang lebih baik dan memberi nilai lebih.
  • Kreativitas mahasiswa yang mampu menghasilkan produk yang bernilai jual tinggi serta merancangnya dengan baik.
  • Mahasiswa berkontribusi dengan ilmu yang telah mereka dapatkan sehingga bisa meningkatkan kualitas hidup.

Kajian keilmuannya pada tingkat Strata 1 meliputi, beberapa hal seperti berikut:

Visi dan Misi

Telkom University termasuk perguruan tinggi terbaik yang memiliki visi dan misi untuk memajukan institusi pendidikan dan mahasiswanya. Berikut bisa Anda simak visi dan misi dari kampus impian ini.

Visi

Fakultas terbaik ini memiliki misi menjadi program studi yang unggul. Melalui pemanfaatan ICT dengan tidak meninggalkan budaya nusantara. Sehingga menghasilkan lulusan yang memiliki creativepreneur yang memiliki daya saing untuk mengembangkan industri kreatif.

Misi

Adapun misi dari perguruan tinggi dengan akreditasi unggul ini, antara lain:

  • Melaksanakan pendidikan berdasarkan wawasan creativepreneurship yang memanfaatkan budaya nusantara. Tidak hanya itu, melainkan juga memanfaatkan ICT.
  • Telkom University melakukan pengembangan keilmuan melalui penelitian yang mendukung industri kreatif. 
  • Menerapkan keilmuan dengan memberdayakan masyarakat sehingga kemampuan masyarakat di bidang creativepreneur akan meningkat.
  • Mengadakan berbagai kerjasama serta selalu meningkatkannya dengan institusi terkait. Baik yang sifatnya nasional maupun internasional di dalam kegiatan akademik maupun pendukung.

Lulusan jurusan Desain Produk terbaik di Indonesia menguasai dasar pengetahuan serta keterampilan sesuai kebutuhan. Serta mampu menghasilkan ide untuk pemecahan masalah dalam proses mendesain. Kunjungi situs resmi Telkom University untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *