Kode Dosen FIK Telkom University

Kode Dosen Fakultas Industri Kreatif Telkom University, 3 Keunggulan Jurusan ini yang Perlu Diketahui

Kode dosen Fakultas Industri kreatif Telkom University terdiri dari lima prodi. Lima prodi tersebut yaitu Desain Interior, Seni Rupa, Desain Produk, Desain Komunikasi Visual serta Kriya Tekstil dan Mode

Kode dosen Fakultas Industri Kreatif Telkom University adalah satu fakultas yang memiliki lima prodi yang berfokus pada seni dan kreativitas.

Apa saja keunggulan fakultas ini? Berikut pembahasannya.

Kode Dosen Fakultas Industri Kreatif Telkom University, 3 Keunggulan Jurusan yang Perlu Diketahui

Kode dosen Fakuktas Industri Kreatif Telkom University menaungi lima prodi yang berfokus pada industri seni dan kreativitas. Maksudnya berbeda dengan fakultas pada PT lain, FIK Tel-U menambahkan jenis keilmuan yang dibutuhkan pada setiap prodinya.

Berikut beberapa keunggulan FIK Tel-U yang perlu diketahui.

Menambahkan ilmu kekinian

Di masa persaingan global sekarang ini industri kreatif tidak bisa hanya berisi kreativitas seni dan kreativitas industri saja. Pelaku industri kreatif harus diberi bekal ilmu kekinian. 

Misalnya jurusan DKV Tel-U, berbeda dengan DKV pada PT lain, DKV Tel-U memiliki SKS yang lebih padat dalam satu semesternya. Di DKV yang merupakan pengembangan dari Desain Grafis, mahasiswa juga akan mendapatkan ilmu manajemen. Sehingga DKV akan menghasilkan lulusan yang unggul dalam desain visual dan manajemen.

Banyak laboratorium kreatif

Fakultas Ilmu Kreatif Tel-U memiliki setidaknya 21 laboratorium kreatif. Di antaranya lab CGI, lab Mac, lab multimedia, lab bengkel, lab prototyping & 3D printing, lab batik, dan lain sebagainya.

Semua lab tersebut berusaha menyediakan sarana terbaik yang bisa digunakan ke lima prodi tersebut. Terbayang mengasyikkannya mencoba bekerja di semua lab tersebut bukan?

Beasiswa bagi S1 dan S2

Bagi program S1 dan S2 selalu ada program beasiswa dengan pembaruan syarat dan ketentuan di setiap tahunnya. Sehingga calon mahasiswa perlu untuk selalu memantau website Tel-U agar tidak tertinggal dengan kabar terbaru.

Kode desain Fakultas Industri Kreatif Telkom University merupakan pilihan tepat untuk anak muda kreatif dan suka belajar ilmu-ilmu kekinian.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *