TEL-U salah satu kampus terbaik Indonesia dalam versi Times Higher Education World University Ranking

Telkom University yang merupakan The Best Private University di Indonesia masuk menjadi salah satu kampus terbaik Indonesia dalam versi Times Higher Education World University Ranking berdasarkan subject Engineering dan Computer Science.

Dalam pemeringkatan berdasarkan subject Computer Science, Telkom University berhasil menempati posisi ke-4 besar dan berada pada peringkat 601-800 dunia. Sedangkan untuk subject Engineering, Telkom University juga berhasil masuk ke dalam posisi ke-6 besar dan berada pada peringkat 1000+ dunia. Hal ini menjadikan Telkom University untuk terus menyajikan pendidikan bidang computer science dan bidang engineering menjadi lebih baik lagi.

Telkom University juga menjadi satu-satunya Perguruan Tinggi Swasta yang masuk dalam pemeringkatan dunia ini. Hal ini sejalan dengan tujuan Telkom University menjadi Research and Entrepreneurial University.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh Sivitas Akademika Telkom University yang telah memberikan dukungan pada pencapaian ini. Semoga Telkom University dapat terus memberikan kontribusi terbaik dan mampu bersaing dengan perguruan tinggi negeri maupun dunia.

#telkomuniversity#kampusswastaterbaik#creatingthefuture

(IAZ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *