S2 Desain Telkom University

S2 Desain Grafis di Indonesia Telkom University dengan Beasiswa Direct Track

Ada banyak perguruan tinggi yang menyediakan program Pascasarjana atau S2 Desain Grafis di Indonesia, salah satunya Telkom University.

S2 Desain Grafis di Indonesia tersedia di banyak perguruan tinggi. Desain merupakan salah satu bidang yang senantiasa dibutuhkan di berbagai jenis pekerjaan setiap masa. Maka, desainer selalu dibutuhkan adanya dan dinantikan kreativitasnya.

Telkom University sebagai salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia turut menghadirkan program magister desain.

S2 Desain Grafis di Telkom University

Program pendidikan S2 desain di Telkom University memiliki orientasi pengembangan kurikulum. Program ini mengacu pada integritas desain dalam proses bisnis yang tak lain merupakan bagian dari adanya nilai branding dan inovasi. Dengan begitu, mahasiswa bisa mengasah dan mengembangkan ilmu desainnya dengan baik.

Kian hari, kian banyak industri yang terbuka dalam memberikan peluang pada mahasiswa dan lulusan desain. Mereka pun dapat mengembangkan dan mengkolaborasikan ilmunya d3ngan bidang keilmuan lainnya.

Program S2 Desain Grafis di Indonesia salah satunya Telkom University, memiliki dua kelas yang bisa dipilih oleh mahasiswa. Ada kelas reguler yang proses belajarnya berjalan di hari kerja, ada juga kelas eksekutif yang dilaksanakan hari Jumat dan Sabtu.

Program Beasiswa Magister untuk Lulusan Telkom University

Pada Program pascasarjana Telkom University, terdapat program beasiswa spesial untuk sarjana lulusan Telkom University. Persyaratan beasiswa ini, di antaranya:

  • Beasiswa ini diberikan untuk alumni yang lulus S1 kurang dari dua tahun.
  • Lulusan memiliki nilai IPK di atas 3.00.

Selain itu, terdapat beasiswa Direct Track yang tentunya dapat meringankan biaya pendidikan magister.

Persyaratan

Untuk program magister desain, berikut persyaratannya yang mesti dipenuhi calon mahasiswa.

  • Lulusan Telkom University (sesuai dengan linieritas program studi)
  • Lulus dalam dua belas bulan terakhir
  • Nilai IPK S1 ? 3.00
  • Mendapat rekomendasi dari dua Dosen, salah satu rekomendasinya wajib didapatkan dari pembimbing TA.
  • Proposal rencana tesis
  • Wawancara

Program Beasiswa Direct Track

Beasiswa Direct Track merupakan beasiswa yang diperuntukan bagi mereka yang langsung menempuh pendidikan magister usai lulus sebagai sarjana. Program ini bisa dijalani tanpa adanya tes masuk terlebih dahulu dan beasiswa sebesar 50 persen, berikut persyaratannya:

Menempuh program S2 Desain Grafis di Indonesia tentunya memiliki banyak kemudahan. Apalagi jika Anda merupakan sarjana Telkom University, tersedia program beasiswa magister dan Direct Track yang memangkas biaya pendidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *