DKV Telkom University

3 Prospek Kerja DKV Telkom yang Menjanjikan

Bekerja sesuai bidang pendidikan bisa Anda rasakan. Prospek kerja DKV Telkom bisa jadi pilihannya. Selain dicari, lulusan DKV Telkom University juga cenderung mendapat bayaran yang besar.

Prospek kerja DKV Telkom University begitu luas dan menjanjikan. Telkom University sendiri telah mengeluarkan kurikulum yang mendukung mahasiswa untuk berkembang. Dengan begitu, prospek dari lulusan ini bukan kaleng-kaleng.

Tertarik menjadi salah satu bagiannya? Simak dulu 3 prospek kerja yang bisa Anda jadikan referensi selepas wisuda.

3 Prospek Kerja DKV Telkom University yang Perlu Anda Tahu

Sekarang, niat kuat Anda untuk memasuki jenjang kuliah terlebih pada jurusan DKV tidak perlu lagi diragukan. Pasalnya banyak prospek kerja DKV Telkom University yang bisa Anda lakukan. Tiga referensi ini bisa Anda jadikan pertimbangan.

Web Designer

Perkembangan dunia digital sudah semakin luas. Memiliki website perusahaan sendiri seperti bukan lagi hal yang dikesampingkan. Bahkan bukan hanya perusahaan, website personal pun sudah banyak dimiliki.

Melihat peluang ini, menjadi Web Designer agaknya menjadi hal yang cukup dibutuhkan. Selain bisa bekerja di industri, Anda juga bisa membuka jasa freelance sendiri. Juga bisa membuka agency yang menghubungkan klien dengan para freelancer.

Graphic Designer 

Sebutan lain dari seorang Graphic Designer adalah desainer grafis. Di era revolusi industri sekarang, seseorang yang memiliki kemampuan ini sangat dibutuhkan. Bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan perusahaan, tapi juga bisa perorangan.

Semakin luas peluang dari profesi ini dengan melibatkannya sebagai side hustle di tengah pekerjaan utama di kantor. Jadi, meskipun Anda sudah memiliki pekerjaan tetap, masih bisa menaikkan penghasilan dengan menjadikannya side job.

Illustrator 

Menjadi seorang ilustrator di masa sekarang begitu diperhitungkan. Hal ini karena tidak semua orang memiliki kemampuan memvisualisasikan sesuatu dengan baik. Tidak heran jika kemudian bayaran yang ditawarkan begitu menggiurkan.

Bahkan Anda pun masih bisa menjadi konten kreator dengan bakat ilustrasi yang baik. Selain itu, tentu saja bisa juga dengan membuka jasa freelance untuk yang membutuhkan.

Selain tiga pekerjaan di atas, masih banyak lagi profesi yang bisa Anda geluti. Prospek kerja DKV Telkom University terbilang cukup menjanjikan. Anda tertarik dengan salah satu profesi di atas? Tidak ada salahnya berkuliah jurusan DKV di Telkom University

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *