S2 Desain Telkom University

5 Alasan Memilih Program Magister Desain dari Telkom University

Program Magister Desain bukan hanya menawarkan ilmu desain kepada para mahasiswanya. Namun menyelaraskannya dengan kebutuhan industri di era digital.

Ilmu desain ternyata tidak hanya melulu tentang penciptaan suatu karya. Akan tetapi karya tersebut harus dapat membidik sasarannya dengan tepat. Di era digital, ilmu desain juga dipakai pada berbagai lini industri hingga hiburan. Semua ilmu desain dapat diperdalam di program Magister Desain Telkom University.

Program magister ini memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan jurusan desain di universitas lain. Paling tidak ada 5 alasan mengapa memilih program magister di bawah Fakultas Industri Kreatif ini.

Jalur Beasiswa Khusus Directtrack

jalur directtrack merupakan jalur khusus pendaftaran bagi para alumni Telkom University. Jalur ini juga menyediakan beasiswa khusus, yang tentunya akan sangat membantu para calon mahasiswa program Magister Desain Tel-U.

Tiga Jurusan Yang Memiliki Peluang Besar

Program ini memiliki kurikulum yang dirancang khusus untuk menghadapi persaingan digital. Melalui program magister ini, para mahasiswanya dapat mengembangkan ilmu yang lebih terbuka terhadap inovasi bisnis dan branding. 

Diampu Dosen-Dosen Profesional

Telkom University dikenal sebagai perguruan tinggi yang tidak hanya mengajarkan teori, tetapi juga menyelaraskannya dengan kondisi industri di lapangan. Dosen-dosen yang mengampu setiap mata kuliah di program S2 Desain adalah mereka yang profesional dan ahli di bidangnya.

Bukan hanya memahami teori, tetapi juga merupakan praktisi yang memiliki segudang pengalaman. Dengan begitu, setiap pelajaran yang diberikan kepada mahasiswa merupakan perpaduan antara teori dan praktiknya. 

Terbuka Untuk Semua Lulusan S1

Tidak hanya terbuka untuk mereka yang mengambil jurusan desain pada tingkat sarjana. Program magister ini juga dapat diikuti oleh mereka yang pendidikan S1-nya bukan jurusan desain. Dengan syarat IP terakhir minimal 3,00.

Bagi mereka yang memiliki pendidikan S1 manajemen atau berkecimpung di dunia marketing, program ini juga dapat menjadi pilihan. Karena akan selaras  dengan seluk-beluk desain di dalam dunia digital marketing.

Dua Pilihan Kelas Perkuliahan

Ada dua pilihan kelas yang dapat dipilih. Yaitu kelas reguler dan kelas eksekutif. Kelas reguler diadakan normal pada hari kerja. sedangkan kelas eksekutif diadakan pada hari Sabtu dan Minggu sehingga memudahkan bagi para mahasiswa yang juga bekerja di hari biasa.

Dengan berbagai keunggulan lain yang dimilikinya, Program Magister Desain Telkom University merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang berkecimpung di industri kreatif di era digital.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *