S2 Desain Telkom University

Apa Itu Magister Desain? Apa Saja Syarat Untuk Mendaftar

Apa itu Magister Desain Telkom University telah membuka pendaftaran untuk tahun ajaran 2022. Daftarkan diri Anda segera pada kesempatan baik ini.

Program pascasarjana Telkom University telah membuka kesempatan untuk mengenal apa itu magister desain. Sebagai fakultas yang telah memperoleh akreditasi unggul baik dari dalam negeri maupun luar negeri, memberikan kesempatan untuk Anda. Baik dari kalangan mahasiswa, alumni maupun masyarakat luas.

Apa Itu Magister Desain

Melalui program magister yang ada di Telkom University, calon mahasiswa bisa mengembangkan diri. Yakni dengan cara menambah keilmuan khususnya di bidang desain. Sebab, untuk saat ini telah mengalami perkembangan.

Terbukanya bidang keilmuan ini yang memungkinkan terjadinya kolaborasi dengan industri. Sehingga pengembangan kurikulum akan mengacu kepada integrasi desain dengan kebutuhan bisnis. Hal tersebut merupakan bagian dari penciptaan nilai desain melibatkan proses inovasi dan branding. 

Visi dan Misi

Magister di Fakultas Industri Kreatif ini, memiliki visi dan misi yang sejalan dengan peningkatan pendidikan di Indonesia. 

Memiliki Visi

Adapun visi yang dimiliki dari program ini adalah untuk menjadikan apa itu Magister Desain berstandar internasional. Sehingga memiliki peranan yang aktif dalam mengembangkan keilmuan berbasis enterpreneur. Serta tentunya juga tidak meninggalkan budaya asli Indonesia. 

Misi Magister Desain

Sedangkan untuk misi dari program ini, yaitu:

  • Memiliki kemampuan untuk menyelenggarakan sistem pendidikan yang berstandar internasional. Memanfaatkan teknologi serta tidak meninggalkan budaya Indonesia.
  • Mahasiswa mampu mengembangkan keilmuan yang diterimanya selama proses kuliah. Sehingga bisa menyebarluaskannya melalui kolaborasi dengan teknologi.
  • Mampu menjalin kerjasama dengan berbagai pihak. Baik pemerintah, institusi, maupun masyarakat.

Syarat Pendaftarannya

Adapun persyaratan umum yang harus Anda siapkan, yaitu:

  • Ijazah Strata 1
  • Menyertakan transkrip nilai dari perkuliahan di Strata 1.
  • Memiliki sertifikat TPA secara online dengan skor lebih besar dari 450.
  • Sedangkan sertifikat untuk TOEFL harus dengan skor lebih besar dari 450.
  • Melampirkan surat rekomendasi akademik.
  • Mempersiapkan proposal rencana pengajuan tesis
  • Bersedia mengikuti wawancara yang akan dilaksanakan oleh pihak perguruan tinggi.

Apa itu Magister desain memiliki banyak manfaat untuk mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya. Sehingga sangat disayangkan jika melewatkan kesempatan baik ini bagi masyarakat secara luas. Kunjungi Situs Website Resmi Telkom University untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *