Fakultas Industri Kratif Telkom University

4 Keunggulan Telkom University Fakultas Industri Kreatif Menunjang Masa Depan Mahasiswa

Memilih fakultas perlu mempertimbangkan kelebihan dan kurangnya. Keunggulan Telkom University Fakultas Industri Kreatif menjadi referensi guna memilih fakultas yang tepat. 

Keunggulan Telkom University Fakultas Industri Kreatif menjadi hal penting bagi para mahasiswanya. Kelebihan yang ditawarkan bisa mengantarkan mahasiswa menuju impiannya. Selain itu, banyak peluang yang akan ada setelah lulus dari fakultas ini.

Bagi mahasiswa, berkuliah di fakultas yang mereka minati sangat memberikan kenyamanan belajar. Terlebih jika fakultas yang dipilih memiliki kelebihan yang menunjang masa depannya. Inilah keunggulan dari berkuliah di Fakultas Industri Kreatif pada Telkom University. 

4 Keunggulan Telkom University Fakultas Industri Kreatif untuk Mahasiswa

Kelebihan fakultas yang ada pada universitas seringkali menjadi pertimbangan mahasiswa. Keunggulan Telkom University Fakultas Industri Kreatif ini bisa Anda jadikan referensi untuk memilihnya.

Fasilitas yang Menunjang Kegiatan Mahasiswa untuk Berkembang 

Fakultas ini telah menyediakan setidaknya 21 laboratorium untuk kebutuhan pengembangan kreativitas mahasiswa. Selain itu, tenaga pengajar yang profesional dan kompeten oun menjadi poin lebih dari Fakultas Industri Kreatif. Fasilitas yang dihadirkan begitu memberi ruang bagi mahasiswa untuk berkembang.

Program Studi yang Dibutuhkan pada Era Digital

Ada 6 program studi yang ada di Telkom University pada Fakultas Industri Kreatif. Program studi itu antara lain DKV, Desain Interior, Kriya, Seni Rupa, dan Desain Produk. Masing-masing dari jurusan itu sangat dibutuhkan kontribusinya pada era digital sekarang. Terlebih dengan perkembangan industri kreatif di tanah air.

Prospek Kerja yang Bagus

Berkaitan dengan program studi yang dihadirkan, membuat lulusan dari fakultas ini mendapatkan peluang dunia kerja yang baik. Banyak sekali industri-industri kreatif di tanah air yang membutuhkan kemampuan khusus lulusan Fakultas Industri Kreatif.  Selain itu, kesempatan untuk berkarir di internasional pun bisa Anda raih.

Membuka Peluang Mahasiswa untuk Berkompetisi

Kemampuan akademik yang baik di kalangan mahasiswa, tidak menjadikan ruang gerak mereka terbatas. Selain belajar di kelas, para mahasiswa diberikan kebenaran untuk mengikuti perlombaan yang berkaitan dengan bidang minat mereka. Hal ini menjadi pengalaman yang mengesankan bagi mahasiswa yang tidak hanya terpaku pada pembelajaran di kelas.

Pada dasarnya, universitas hanyalah tempat, mahasiswanya lah yang memberikan nyawa terhadap tempat tersebut. Fasilitas yang mumpuni setidaknya bisa mempermudah mahasiswa untuk turut aktif membesarkan nama kampus. Keunggulan Telkom University Fakultas Industri Kreatif bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dalam memilih jurusan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *