DKV Telkom University

Kata Siapa Jurusan DKV Telkom Sepi Peminat? Lihat 3 Fakta Berikut Ini!

Banyak orang yang memiliki anggapan, dari berbagai fakultas dan jurusan yang ada di Telkom University, jurusan DKV Telkom sepi peminat, padahal tidak. 

Banyak yang beranggapan bahwa berkuliah di jurusan DKV itu tidak seru. “Pasti DKV Telkom University sepi peminat!” Sehingga banyak yang ingin belajar DKV, tapi akhirnya memilih jurusan lain karena pemikiran ini.

Padahal hal itu merupakan pemikiran salah yang timbul dari ketidakpercayaan diri terhadap pilihan dan minatnya. Hal ini tidak salah memang, mengingat banyak yang menggeneralkan bahwa DKV itu sama dengan belajar menggambar. Sebuah hal yang hampir semua orang pasti bisa. Tapi faktanya tidak begitu dan bukan seperti itu.

DKV Telkom Sepi Peminat! Benarkah?

DKV merupakan singkatan dari Desain Komunikasi Visual. Sebuah jurusan kuliah yang mempelajari tentang sebuah ilmu yang merancang sebuah model proyek. Entah itu dalam bentuk informasi grafis berbentuk poster, flyer atau bahkan video pendek berupa iklan dan film. Tentunya, dengan membawa sebuah pesan.

Nah, untuk masa kini yang arus pertukaran informasi terjadi secara instan. Program studi jurusan DKV merupakan pilihan tepat untuk mereka yang ingin mendalami ini. memang DKV belum sepopuler jurusan lainnya. Namun tidak popular bukan berarti DKV Telkom University sepi peminat

Berikut dibawah ini adalah tanda dan bukti bahwa perkuliahan jurusan DKV Telkom ramai dan banyak peminatnya.

  1. DKV merupakan salah satu program studi yang berhasil meraih akreditasi BAN-PT A
  2. Berkuliah di DKV Telkom, mahasiswa berkesempatan untuk belajar dengan luas berbagai jenis mata perkuliahan lainnya. Seperti ilmu manajemen, ilmu seni, dll. Sehingga harapannya, setelah mahasiswa lulus, jangkauan kerjanya bisa lebih luas. tidak seperti DKV kampus lainnya.
  3. Kampus Telkom menyediakan berbagai fasilitas kelengkapan pembelajaran secara terpadu dan terintegrasi secara baik. Ini terbukti dengan seluas area kampus, terutama dalam Fakultas Industri Kreatif,.

Para mahasiswa bisa bebas menggunakan jaringan wifi yang tersedia. Hal ini juga ditunjang dengan berbagai titik ruang terbuka untuk kumpul sesama mahasiswa untuk belajar, dsb.Demikianlah tiga fakta mendasar yang mampu membuktikan dan mematahkan pernyataan bahwa program studi jurusan DKV Telkom sepi peminat. Pasalnya, siapa yang bisa menolak berbagai fasilitas premium penunjang studi yang telah disediakan pihak kampus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *