S1 Seni Rupa Telkom University

Beasiswa Jurusan Seni Rupa: 3 Jalur di Telkom University

Ada tiga jalur beasiswa jurusan seni, lebih tepatnya melalui jalur ini Anda bisa menentukan ingin jurusan apa di Telkom University.

Beasiswa Jurusan Seni Rupa bisa Anda dapatkan dengan mengikuti seleksi dan memenuhi syarat dan ketentuan berlaku. Lebih tepatnya akan kami sajikan jalur beasiswa yang mempersilakan siswa memilih jurusan, salah satunya seni rupa.

Setiap jalur memiliki syarat, ketentuan, serta fasilitas berbeda. Ada juga beasiswa untuk yang menginginkan pendidikan berjenjang S2.

Jalur Beasiswa Jurusan Seni Rupa dan Jurusan Lainnya

Tidak semua beasiswa memberikan bantuan bagi di jurusan mana saja, sebagian menentukan jurusan mana saja yang mendapatkan beasiswa ini. Untuk mendapatkan beasiswa jurusan seni rupa Anda bisa mencoba masuk melalui tiga jalur yang akan kami sajikan penjelasannya.

Beasiswa IDCloudhost

Jalur beasiswa satu ini tentunya merupakan kerja sama dengan IDCloudhost. Untuk mendapatkannya, calon mahasiswa harus mengikuti seleksi dengan melakukan pendaftaran pada 10 Januari sampai 27 Juni 2022.  Dengan mendapatkan beasiswa ini, Anda akn mendapatkan:

  • Beasiswa penuh selama menempuh pendidikan
  • Pengalaman bekerja dengan bergabung menjadi bagian dari IDCloudhost
  • Beragam bonus yang akan diberikan oleh IDCloudhost

Beasiswa Oksigen Education 2022

Jalur beasiswa ini merupakan kolaborasi dari Oksigen Education bersama Telkom University untuk siswa SMA sederajat. Oksigen Education ini adalah platform pendidikan berupa persiapan sebelum masuk kuliah. Fasilitas yang diberikan seperti Try Out UTBK online dan info lengkap untuk persiapan memasuki PTN secara gratis.

Beasiswa OSC Medcom 2022

Jalur ini dihelat oleh OSC MEDCOM bersama Telkom University untuk siswa SMA sederajat. Beasiswa ini merupakan kompetisi meraih beasiswa secara virtual pertama yang diselenggarakan Situs berita dan video Medicom.id. untuk mengikuti pendaftaran serta tesnya, anda tidak perlu datang ke kampus.

Untuk tahap awal, pengujian dilakukan secara virtual dengan OSC. Hingga saat ini, OSC telah memberikan beasiswa S1 untuk ratusan pelajar lulusan SMA sederajat. Beasiswa S2 pada puluhan lulusan S1 berusia 25 tahun.

Nah, dengan adanya jalur beasiswa di atas, pendidikan tinggi bisa diraih meski pendanaan terbatas. Anda pun bisa mendapatkan beasiswa jurusan seni rupa dengan tiga jalur beasiswa di atas. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *