Akreditasi Jurusan Fakultas Idustri Kreatif

Fakultas Industri Kreatif Telkom : 6 Program Studi Unggulan Terakreditasi Ban-PT

Fakultas Industri Kreatif Telkom University merupakan fakultas yang fokus di bidang seni rupa dan desain juga mengambangkan pendidikan di dunia industri kreatif.

Fakultas Industri Kreatif Telkom University atau School of Creative Industries merupakan fakultas yang fokus di bidang desain dan seni rupa. FIK juga fokus dalam mengembangkan pendidikan di bidang industri kreatif.

Mengenal Fakultas Industri Kreatif Telkom University (School of Creative Industries)

Fakultas ini merupakan transformasi dari STISI atau Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Indonesia Telkom. STISI sebelumnya telah berkiprah di dunia pendidikan selama dua dekade lebih sejak hadir pada tahun 1990. Awalnya hanya terdapat lima program studi saja yang salah satunya berasal dari Institut Manajemen Telkom.

Berikut lima program studi pada masa itu:

Pada tanggal 14 Agustus tahun 2013, STISI dan IMT menjadi satu tergabung dalam Fakultas Industri Kreatif Telkom University. Pembaruan dan peningkatan terus dilakukan, program studi pun bertambah dengan adanya Program Studi Magister Desain pada tahun 2020.

Program Studi di Fakultas Industri Kreatif (FIK) dengan Akreditasi Nasional (BAN-PT)

Hingga saat ini, Fakultas Industri Kreatif telah memiliki 6 program studi unggulan, diantaranya:

Dengan kualitas yang baik dalam pendidikan, Fakultas Industri Kreatif Telkom University telah mengantongi banyak prestasi. Lulusannya pun telah berkontribusi dalam mewarnai kemajuan industri kreatif di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *