Fakultas Industri Kreatif Telkom University

Fakultas Industri Kreatif Terbaik di Indonesia, Miliki Banyak Keunggulan

Era digital membuat peluang kerja di  industri kreatif semakin lebar. Meski begitu, dibutuhkan pertimbangan dalam memilih fakultas industri kreatif terbaik di Indonesia

Teknologi yang semakin canggih kini juga menuntut sumber daya manusia yng canggih pula. Tidak heran jika fakultas industri kreatif terbaik di Indonesia tidak pernah sepi peminat. Terlebih peluang karir dalam industri kreatif kini semakin terbuka lebar.

Telkom University, Miliki Fakultas Industri Kreatif Terbaik di Indonesia 

Pada era serba digital seperti sekarang ini, industri kreatif pun ikut berkembang pesat. Berbagai lini pekerjaan pun membutuhkan para lulusan fakultas industri kreatif terbaik di Indonesia. Jadi wajar kiranya jika ada banyak universitas di Indonesia juga berlomba dalam menghadirkan fakultas industri kreatif. 

Salah satu universitas yang telah diakui akan kualitas dosen dan lulusannya adalah Telkom University. Ada banyak kelebihan yang membuatnya lebih unggul dibanding perguruan tinggi lain. Berikut adalah keunggulan yang dimiliki oleh fakultas industri kreatif di sini. 

Ada 5 Program Studi

Para calon mahasiswa baru dapat memilih salah satu program studi yang terdapat dalam fakultas industri kreatif. Lima program studi tersebut antara lain adalah Seni Rupa, Desain Interior, Desain Komunikasi Visual, dan Desain Produk yang memiliki Akreditasi A. Ada pula jurusan lain yang mendapat nilai Akreditasi B, yakni  Studi Kriya Tekstil dan Mode. 

Fakultas ini juga menawarkan jenjang pendidikan S2 untuk program studi Magister Desain. Ilmu tentang desain dapat lebih diperdalam lagi dengan sesuai dengan harapan Anda. 

Fasilitas yang Lengkap

Demi menghasilkan sarjana yang berkualitas, maka telah dipersiapkan 151 dosen yang siap memberikan ilmu-ilmu terbaik. Para dosen juga sering mengadakan kuliah umum, sehingga mahasiswa bisa mempelajari mata kuliah dari program studi lain. 

Tersedia juga 21 laboratorium yang mendukung proses pembelajaran mahasiswa. Mulai dari laboratorium CGI, bengkel, lab multimedia, lab pola dan jahit, lab prototyping & 3D printing, ruang lukis juga lab business and incubator room. Ada pula ruang batik, lab mac, lab finishing, lab audio, lab green screen, laboratorium fotografi, ruang aula, dan galeri idealoka. 

Sangat lengkap bukan? Jadi bagi anda yang tengah mencari fakultas industri kreatif terbaik di Indonesia, tidak perlu ragu lagi untuk melanjutkan ke Telkom University. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *