Fakultas Industri Kreatif Telkom University

Iaa Fik Telkom University: Program Studi Unggulan yang Ciamik dan Jempolan

Iaa Fik Telkom University prodi unggulan dengan 6 bidang jempolan mencetak mahasiswa profesional mandiri tangguh serta berdayajuang dengan banyak peluang kerja

Berbicara soal Iaa Fik Telkom University, kabarnya begitu diminati. Tak hanya menawarkan satu jenis prodi unggulan, setidaknya ada enam yang bisa Anda dapatkan. Penasaran, apasaja prodi yang jadi acuan ini? 

Iaa Fik Telkom University: Laboratoriumnya Lengkap Lho!

FIK atau yang kerap disebut fakultas industri kreatif memiliki 6 program studi. Dimana prodi ini diklaim unggulan, lengkap serta kreatif. Berikut prodi tersebut;

Sejauh ini Tel-U disebut-sebut juga telah menghasilkan lulusan, yang mampu berkiprah secara profesional. Juga memberikan warna pada industri kreatif di Nusantara. Selain enam prodi unggulan, di Tesl-U juga tersedia laboratorium yang asyik dan mendukung. Apasaja jenis Lab ini?

Lab Mac

Dari namanya saja sudah tercermin bukan? Ya, lab ini ialah khuss lab komputer dengan basis Macintosh Operating. Dimana mampu mendukung hingga 25 siswa untuk proses belajar mengajar. Lab ini juga dilengkapi dengan software-software terkini. Agar mampu mendukung pembelajaran para mahasiswa. 

Lab Bengkel 

Lab kedua ini ialah lab yang lengkap dengan peralatan seperti: mesin gerinda, bench drilling, mesin bubut kayu, mesin amplas, table saw hingga yang lainnya. Ketersediaan alat yang cukup lengkap di lab ini bakal membantu mahasiswa untuk menuntaskan eksperimen terkait prodi yang diambilnya. Termasuk untuk proyek kuliah kerja studio hingga tesis atau proyek akhir.

Lab CGI

Lab ketiga ini ialah ruangan yang lengkap dengan perangkat teknologi komputer. Lab CGI berguna untuk mendukung praktikum mahasiswa yang berkaitan dengan grafis serta multimedia.

Lab Pola dan Jahit

Bagi Anda penyuka desain, lab Pola dan Jahit ini akan sangat membantu Anda. Ruangan yang dirancang dengan Space jumbo ini memungkinkan mahasiswa bekerja secara leluasa. Yang mana juga akan mengoptimalkan proses pembelajaran jahit juga pola.

Lab Batik

Lab Batik ini disediakan khusus untuk melancarkan prodi dalam pembuatan batik. Lengkap mulai dari proses awal hingga menjadi batik secara Paripurna. Selain sebagai ruang pembuatan batik, lab ini juga memiliki fungsi sebagai lokasi penelitian. Atau biasa disebut lokasi kegiatan abdimas.

Sebetulnya masih ada banyak sekali lab yang tersedia di iaa fik Telkom University. Mau tahu info lengkapnya, segera meluncur ke Website resminya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *