FIK Telkom University

Industri Kreatif Telkom Bagus dengan Banyak Jurusan

Sudahkah Anda tahu bahwa kini kita telah menjelang era 5.0, era yang membutuhkan orang kreatif. Fakultas Industri kreatif Telkom University bagus pun menawarkan kesempatan besar. 

Saat ini kita telah berada di era digital 4.0, menjelang era 5.0. Fakultas industri kreatif Telkom bagus pun menawarkan kesempatan untuk meraih peluang yang akan datang tersebut. Dimana banyak perusahaan yang membutuhkan bidang industri kreatif demi mengikuti perkembangan zaman. 

Fakultas Industri Kreatif Telkom University Bagus untuk Masa Depan? 

Anda tentu sudah tahu era 4.0 ini lebih mengedepankan kecerdasan buatan. Namun kecerdasan buatan itu tetap tidak bisa menyaingi kreativitas manusia. Sehingga era yang akan datang pun akan sangat membutuhkan inovasi dan daya kreativitas manusia tersebut. 

Jadi telah diperkirakan bahwa era yang akan datang, akan lebih mengutamakan sisi kreatif manusia. Sehingga industri kreatif Telkom University bagus banyak dipilih untuk menjadi tempat menggali ilmu lebih dalam mengenai kreativitas manusia. Berikut ada jurusan yang bisa dipilih bagi Anda yang ingin berkiprah dalam dunia industri kreatif. 

Desain Komunikasi Visual 

Program studi Desain Komunikasi Visual ini merupakan pilihan favorit banyak calon mahasiswa. Jurusan ini juga akan mempelajari bagaimana cara menyampaikan pesan menggunakan media visual. Pembelajaran juga tidak hanya sekedar mengenai teori, tetapi juga banyak melakukan kegiatan praktik. 

Lulusan jurusan ini akan memiliki peluang kerja yang terbuka lebar di dunia kreatif. Mulai dari pengembang Web, agensi periklanan, start up, konsultan branding dan banyak lagi. Peluang menjadi pekerja lepas juga bisa dikerjakan dengan penghasilan yang besar pula. 

Desain Interior 

Dulu jurusan ini kerap dipandang sebelah mata karena mendesain interior rumah dianggap pekerjaan gampang. Namun, sesungguhnya desain interior ini justru memiliki peluang karir yang sangat cerah. Lulusannya bisa memilih bekerja sebagai konsultan bebas atau bekerja dalam sebuah perusahaan besar. Pamor seorang desainer interior pun kini tengah meroket dan diminati oleh banyak orang. 

Fakultas industri kreatif Telkom University bagus untuk peluang karir di masa depan. Tidak hanya jurusan Desain Komunikasi Visual dan Desain Interior, masih ada beberapa jurusan lain yang tersedia. Fasilitas yang tersedia juga melimpah, sehingga seluruh kebutuhan mahasiswa dapat terpenuhi di kampus. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *