Lab Seni Rupa Telkom University

Sekolah Seni Terbaik Indonesia: S1 Seni Rupa Fakultas Industri Kreatif Telkom University

Telkom University menjadi sekolah seni terbaik Indonesia, terdapat Fakultas Industri Kreatif yang merupakan fakultas dengan jurusan unggulan di bidang seni.

Sedang mencari sekolah Seni Terbaik Indonesia? Fakultas Industri Kreatif (FIK) Telkom University patut Anda pertimbangkan. Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh sekolah ini khususnya Fakultas Industri Kreatif yang fokus pada bidang seni rupa dan kreativitas.

Kelebihan Telkom University Sebagai Sekolah Seni Terbaik Indonesia

Sekolah terbaik tentu memiliki banyak keunggulan baik itu negeri ataupun swasta. Telkom University khususnya Fakultas Industri Kreatif memiliki banyak kelebihan menarik dari segala segi, di antaranya:

Dosen

Fakultas Industri Kreatif memiliki banyak tenaga pengajar yang mumpuni di bidangnya. Terhitung 151 orang dosen yang siap membekali mahasiswa dengan disiplin ilmu yang diperlukan. Dosen ini dibagi ke dalam enam program studi dan sering mengadakan kuliah umum untuk menambah kekayaan pengetahuan mahasiswa.

Kelompok Keahlian

Di fakultas ini juga terdapat empat kelompok keahlian yang bisa anda ikuti, di antaranya:

  • Acties (Aesthetics, Culture, and Humanities)
  • Medcraft (Media and Craftsmanship)
  • Inlive (Innovative Lifestyle and Design Environment)
  • Deconstra (Design Concept and Strategy).

Lab

Sekolah seni terbaik Indonesia satu ini memiliki fasilitas berupa 21 laboratorium yang menunjang praktik dan pembelajaran mahasiswa, di antaranya:

Prestasi Pelajar

Fakultas Industri Kreatif memiliki banyak sekali prestasi yang patut dibanggakan, di antaranya:

  • Lomba Desain Solidworks yang dihelat di Universitas Tidar tahun 2019, dimenangkan mahasiswa jurusan Desain Produk yaitu Krisna Kumara.
  • Wardah & Jakarta Fashion Week Wardah Inspiring Young Designer Competition, dimenangkan mahasiswi jurusan Kriya Tekstil dan Fashion yaitu Amanda Dwi Putri. Dll

Selain itu masih banyak lagi prestasi mahasiswa dari fakultas seni satu ini.

Event Kreatif

sekolah di Telkom University juga membuat anda belajar semakin kreatif dengan berbagai event yang diselenggarakan. Ada lomba TikTok berhadiah jutaan rupiah, seminar, pameran seni, dan banyak lagi yang lainnya.

Selain yang sudah disebutkan diatas masih banyak lagi keunggulan dari Fakultas Industri Kreatif Telkom University. Banyaknya kelebihan ini layas menjadikan FIK sebagai sekolah seni terbaik Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *